Peluang Bisnis Untuk Anak Muda Di Sosial Media


Halo guys.. Kamu aktif di sosial media? pasti dong :), anak muda wajib online, betul? namun apa yang kamu kerjakan di sosiak media? bisa dikatakan, FACEBOOK :
Ngegosip yang ga bermutu, curhata karena baru diputusan pacar :V atau lagi berbunga bunga, ngeluh sana-sini, share semua aktifitas kamu dari menit ke menit..
ehmm, kamu tau? ada istilah dari dunia sosmed " what goes online, stays online forever" jika kamu terus gosip, kamu akan dicap tukang gosip, jika kamu ngeluh maka kamu akan dicap tukang ngeluh. bad image right? its stay online forever, dengan jumlah internet 80 juta orang di indonesia dan akan terus bertambah.

 keluh kesah kamu itu berpotensi dibaca oleh semua orang, apalagi kamu suka ngepost photo atau video yang nyeleneh.. WOWW, its really, really BAD SELF DESTRUCTION PROJECT. so gimana si untuk memanfaatin sosial media dengan lebih baik? dan kalo bisa bisa menghasilkan duit? coba liat di twitter, instragram atau facebook, banyak ga sih teman-teman yang jualan online dan ngeri loh hasil yang mreka bisa dapatkan.

ada yang gara gara bisnis online bisa nyicil sepeda motor, mobil bahkan bisa sampai nyicil rumah. pernah kepikiran untuk bisnis online?

untuk berbisnis yang dipikirkan terlebih dahulu adalah :

1. produk apa yang paling laris, kamu harus ngerti search di google misalkan " mencari produk terlaris 2016"
2. lalu setelah menemukan produk yang akan dipasarkan, pikirankan juga stok produknya
2. Delivery sistem, sistem pengiriman produk
3. mau dijual dimana? mau disosmed atau bikin website online
4. kalau sudah makin besar, mulai mikirin staff
5. bikin kantor dll

Ternyata ga sederhana juga yah :/ .. Belajarlah mental pengusaha dan sukses sebelum usia 30 tahun, bayangkan jika hal ini terjadi ayah dan ibu akan senang sekali bukan. kamu bisa memberikan kejutan indah buat mereka. bawa jalan-jalan keliling dunia, beli rumah, mobil. disaat anak muda lain sibuk ngegosip di sosmed, nongkrong di cafe tiap hari pake uang bapak dan ibu. you? you just make a  difference, kamu bisa beli properti, belanja mobil pakai duit sendiri, bantu orang lain, ini baru namanya jagoan.

Mark Zuckerberg dengan facebooknya, 

Larry Page and Sergey Brin dengan googlenya, 

William Ting dengan game onlinenya, 


Maerry Riana seorang penulis dan motivator, 


Bong Chandra properti bisnisnya 

mereka semua adalah orang-orang yang sukses di usia muda. kamu juga bisa seperti mereka. mau? that's your choice.. menjadi anak muda yang rata-rata atau menjadi anak muda yang LUAR BIASA

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.